Saya mengalami berbagai masalah dalam diri ini, salah satu nya tentang rambut saya sendiri, klau boleh mengatakan , munkin masalah ini sudah sering dialami oleh orang lain, dan jg mungkin mereka berpikiran sama seperti saya.

Yang ingin saya tanyakan disini adalah tentang pewrna rambut, atau Bigen atau pa lah namanya...( Kurang tau jg...heheh). Saya berumur 26 th, yang seharusnya belum mempunyai Atap Seng alias Uban, mungkin saudara sekalian ada juga merasakan hal ini dan karna anda telah memiliki uban tersebut maka penampilan anda kurang Pede rasanya...

Yaa... pengalaman mengatakan biasanya bagi orang yang mengalami hal ini, mereka akan lari ke pewarna rambut, ada yang di buat warna-warni, ada yang di dihitamkan dengan obat atau dihitamkan pakai macam2 lah...tapi yang terpenting mereka tidak rela atau belum rela rambut mereka putih, walaupun itu sudah ketentuan dari Allah SWT.

Karna faktor dari usia tadilah permasalahannya, mereka belum sepantasnya seharusnya memililki uban tersebut ( termasuk saya sendiri gtu....heheh).

Yang ingin saya tanyakan pada pembaca sekalian.... apakah hukum sebenarnya apabila kita memakai pewarna rambut tersebut, atau ada solusi lain pabila rambut kita putih bagaimana agar bisa hitam lagi...karna penampilan dengan rambut putih ini membuat kita kurang percaya diri jadinya, sehingga bisa menghambat aktifitas kita sehari-hari.

Dari itu saya sebagai yang mengalami mohon petunjuk atau saran...
sebelumnya terima kasih...

wassalamu'alaikum wr wb