Dalam Bulan Ramadhan ini kami dari Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (IMPAS-Bar) STAIN Batusangkar akan mengadakan TURBA (Turun Bareng sambil dakwah) Ramadhan sekaligus Pulkam bareng....(heheh enak dunk...).

Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2008 ini, yang bertempat di Daerah Kinali Pasaman Barat Sumbar. Dalam program kerja kami, kami mengadakan berbagai macam kegiatan seperti Pesantren Kilat, Muhasabah dan lomba MTQ yang langsung di kelola oleh IMPAS itu sendiri.

Saya adalah salah satu komponen pengurus yang menjabat sebagai koordinator perlengkapan, mungkinsaya agak terlambat datang ke sana dikarnakan beberapa hal, terutama masalah kuliah, karna waktu kuliahku masih ada pada tanggal 26 tersebut, dan jg aku belum mendapat izin dari tempat kerjaku pada hari tu untuk pergi.

Rencananya sambil pulang Kampung alias mudik kata orang...dan juga sekaligus hemat biaya mudik jg lho...yang seharusnya ongkos nya biasanya 35 perkepala, karna udah carter mobil bersama yang hanya mengeluarkan uang separohnya...karna onkos ditanggung bersama.

Tapi yang terpenting semoga niat menyebar dakwahnya terwujud dan semoga memperoleh Ridha Dari Allah SWT. Aminn.