Ya Ini hanya tentang kerjaku, memang aku seakan sangat dipercaya (ya harus kujaga selalu sesuai kemampuanku ...) Betapapun ini adalah sebuah propesi, tapi ini adalah anugrah yang diberikan Allah kepada hambanya, meskipun hambanya terkadang ingkar akan Khaliq nya, tapi itulah Allah kan selalu menyayangi Makluknya meskipun selalu membohongi-Nya dan karna inkar akan nikmat yang diberikan padanya. waduuuh........... terbawa perasaaan jg jadinya....hehehe.

Ok deh Aku besok pindah kerja lagi ke tempat awal aku kerja ( UI_Q.Net Batusangkar ). yaitu pusat dari Warnet tempat aku kerja, karna tugasku dicabang boleh dikatakan selesai...yaa, ada kesan nya juga.

Aku bisa mengambil hikmah dari kerjaku, pabila ikhlas menyertai, Allah kan selalu memberi jalan buat kita, memberi kemudahan pada kita baik dalam soal apapun.

Aku rasakan sendiri dan pengalaman sendiri bahwa pabila sungguh2 kita jalani permasalahn tadi tampa mengelak dari kesulitan yang dihadapi nisacaya bisa toh ...kita selesaikan sendiri...

heheh...agak ngawur yaach...

Aku tinggalkan warnet disini (UI_Q.Net Cab.Lintau) dengan senang hati, karna aku mencoba tuk kuliah lagi setelah 6 bln cuti akademik, memang aku kangen btul bertemu dengan temen2 di bangku kuliah lagi. temen2 yang kadang ada yang mendukung ada yang cuek, ada yang menasehati meskipun mereka rata2 dibawah umurku.