Buat paaan emang na gua pikirin..................ulang taunku ga pernah dirayaain kok...bodo amat...,heheh.

Mungkin tak da yang peduli dengan Ultahku...ya...itulah aku emamng dari kecil tak pernah dirayaain tak pernag da yang tau siapa pun dia...dimana pun dia, sebagai papapun dia bagiku toh tak pernah tau dengan keadaanku....
BODO AH.......enjoi ja lagi.
Mau rayaain kek mau ga kek...khan cuma aku yang tau...ulang taun ...memang ulang taunku tapi semua pada gaak tau kok.

enakan trus ja dengan kesibukan....
Tapi yang terpenting bagiku dengan mengingat Hari lahirKu aku mencoba tuk lebih berharga dimataku dimata orang yang kusayangi yang tak lain dimata IbU ku sendiri........

yang tanggal 30 nanti pas ulatahku aku pulang kampung tuk menemuinya, mungkin itulah sebuah kado berharga buatku....memang kerinduan itu adalah sebuah kesejukan hati bagiku....

Aku ingin di tahun ini aku lebih bisa menghargainya, memberikan yang terbaik baginya, menjalankan apa2 yang disarankannya...karna aku tak ngin dibilang anak yang tak berbakti dan dibilang anak yang tak tau diri.

Hanya Dia SATU-SATU nya Hartaku yang tertinggal yang paling berharga...buat HIdupku....

IBU do'aku slalu buatmu semoga aku bisa menggapai cita2 sebelum kau tinggalkan anakmu yang malang ini.....

YA Allah ....mungkin selama ini aku adalah hamba yang selalu ingkar terhadap-MU tapi berikanlah kebahagiaan, ketenangan pada IBUku Ya Allah.

Tak Cukup hanya dengan Air mata ini saja Ya Allah...Karna Engkaulah ya Allah tuhanku yang maha pengasih lagi Maha Penyayang...Walaupun terkadang Ingkarku lebih merajai dihati ini...namun Hamba-Mu ini memohon pada-MU selamatkanlah kehidupan IBUku dunia dan di Akhirat kelak....